Sabtu, 22 Agustus 2009

Welcome to The Sandro Rayhansyah Journal



Setelah sekian lama saya menulis apapun entah itu dalam bentuk artikel musik, review, drama kehidupan pribadi, dan apapun itu, akhirnya saya sadar tentang betapa pentingnya dokumentasi dan arsip. Jika saya men-arsip-kan ataupun men-dokumentasi-kan semua karya-karya tulisan saya diatas sejak saya dulu masih giat-giat-nya nulis mungkin blog ini telah mengantarkan saya pada kontrak ekslusif sebagai freelance rock editor di majalah-majalah musik berkelas, sebut saja Rolling Stone. haha. Belajar dengan pengamalaman ini, oleh karena itu saya dengan bangga meresmikan dan mempersembahkan Blog pribadi saya, yang konon akan diisi dengan hal-hal berbau musik, game, dan tentang apapun yang menurut saya menarik untuk saya sajikan di blog ini.

Sekian dengan kata pengatar yang akan selalu terdengar dengan klise dan membosankan bagi anda, dengan bangga blog ini saya resmikan.



Sedikit pesan dari Penulis : Kata-kata, kalimat, semua adalah rektorika yang tidak bisa merepresentasikan sesuatu dengan harfiah apa adanya. Semua ini hanya tentang interprestasi dan bagaimana cara menyikapi. Blog ini adalah tempat penulis menyuarakan opininya.





Deskripsi Singkat Tentang Penulis :
Penulis adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia tingkat 3. Hobi berpetualang di dimensi 3D bersama konsol-konsol video game kesayangannya, dan mendengarkan khotbah spiritual melalui medium bernama musik melalui ipod dan speaker kecil kesayangannya. Jimi Hendrix, John Lennon, Jimmy Page, Bob Dylan, dll adalah contoh orang-orang yang dia percaya lahir-batin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar